Thursday 31 January 2013

career women !

hai everyone... :)
sedikit cerita nih sebelum Ngepost picturenya .. hahahha
jadi yang bakal gue post ini penuh cerita banget , jadi gini ... kemarin gue dapat panggilan kerja di salah satu perusahaan swasta , dan gue diharuskan datang dengan gaya pakaian feminim tetapi dalm konteks pakaian kerja. dan.... gue berusaha banget buat berfikir keras mencari baju yang sopan , dan masi dalam konteks dunia kerja ..
dan gue nemuin satu cara gimana gue bisa tampil oke dan bertemakan " feminim" .
modal awal baju di lemari gue cuma :
1. Dress
2. Blazer

yes... ini dia modal dress gue ... 

dengan modal dress diatas , gaya feminim dalam konteks kerja gue dapatin dari tambahan blazer... lets see....






Dress By : ChupaChupa Shopa 
Blazer By : chandra works
Bag By : Channel

No comments:

Post a Comment