Tuesday 15 January 2013

New Style - T-shirt Cutting

haiii semua ... selamat malam ..
pernah gk sih ngerasa baju-baju lama kita tuh di lemari udah numpuk banget ?
and pernah gk sih kepikiran mau dipaain yah bajunya ??
hmmmm tapi kalu di kalau di buang sayang , di kasih orang masih pengen di pakai ....

uuhhh,,,,, gini-gini gue punya solusi nih buat kamu kamu ..
gue bakal nunjukan hasilnya dan maybe ... besok gue bakal upload gimana sih cara buatnya ,...

so.. kamu bisa pilih-pilih dulu nih baju mana yang mau kamu jadiin eksperimen pertama kamu ...
yuk mari dilihat hasil kerja tanggan gue niih :D 



konsep bajunya gue buat bisa di pakai bolak-balik nih Fashionsita jadi multifunsgi gitu ceritanya..hahhaa.....





 
 
HASILNYA,....
                                                                        


 DIpakai model depan . not bad lahh... :D




 Dipakai Model belakang OKE juga loh..... 





so... penasaran gimana cara buatnya... secepatnya gue bakal bagi-bagi info ini buat kalian yah fashionista,....  di forum tips and Trik yah...


No comments:

Post a Comment